Daerah

Polres Lebong Bersama Polsek Lebong Utara Anjangsana Ke KWT Sekarwangi

Bengkulusatu.id, Lebong – Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur, S.IK, bersama Ketua Bhayangkari Lebong, Pattry Ichsan Nur, dan Polsek Lebong Utara melakukan giat Binmas, Kamis (5/11/2020) sore sekira pukul 14.00 WIB. Dalam giat tersebut, mereka melakukan anjangsana ke Kelompok Wanita Tani (KWT) Sekarwangi Desa Kampung Muara Aman, Kecamatan Lebong Utara, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu.

Dikatakan Kapolres Lebong melalui Kapolsek Lebong Utara, Iptu Danie Pamungkas Setyawan, S.Ikom didampingi Kanit Binmas, anjangsana ke KWT Sekarwangi ini sebagai bentuk silaturahmi serta mempererat hubungan masyarakat antara polisi dengan masyarakat sekitar.

“Kunjungan ini dalam rangka mempererat silahturahmi antara polisi dengan masyarakat. Terkhususnya Kelompok Wanita Tani Sekarwangi Desa Kampung Muara Aman ini,” kata Kapolsek.

Selain bersilahturahmi, Pihak Kepolisian juga tampak memberikan bantuan berupa sembako kepada warga Desa Kampung Muara Aman. Adapun penerima sembako tersebut, Jalaludin, Saidi, Sarlam, Ta’zan, dan Ilahazi.

Untuk itu, Kapolsek Lebong Utara pun berharap silahturahmi antara kepolisian tetap terus terjaga. Karena seyogyanya, polisi itu tugasnya melayani dan mengayomi masyarakat.

“Silahturahmi itu penting dan memang harus terus dijaga. Begitu pun kami (Polisi, red) juga terus menjaga silahturahmi kepada masyarakat. Polisi itu adalah pengayom masyarakat,” demikian Kapolsek. [red]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button