Daerah

Usai Jum’at Berbagi, Putra Mas Luncurkan Program Pangkas Rambut Gratis

Bengkulusatu.id, Curup – Anggota DPRD Rejang Lebong, Putra Mas Wigoro, SE., SH., MH., tak henti-hentinya menjadi perhatian masyarakat Rejang Lebong.

Rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama, membuatnya terus terpanggil untuk menciptakan senyum-senyum bahagia, khususnya bagi masyarakat bawah yang butuh perhatian dari para wakil wakil rakyatnya.

Usai meluncurkan program Jum’at berbagi berkah. Hari ini, Selasa (8/12) siang, Putra Mas Wigoro kembali meluncurkan program pangkas rambut gratis.

“Hari ini, kami melaksanakan giat potong rambut gratis di Rumah Yatim Ar-Rayhan. Ini merupakan wujud kepedulian kita. Bahwasannya, kerapian bagian dari pada kebersihan, dan kebersihan sebagian dari pada iman, dan sebagai wujud jati diri kita. Kedepan, program ini akan terus kita jalankan,” ungkap Ketua Fraksi Partai Perindo DPRD Rejang Lebong itu.

Pada hari itu, terdapat 11 orang anak Rumah Yatim Ar-Rayhan yang menikmati program Pangkas Rambut gratis yang dipelopori oleh Putra Mas Wigoro.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur sekali pada hari ini, mendapatkan program pangkas rambut gratis dari Putra Mas Wigoro. Benar kata pak Putra Mas tadi, bahwasannya kerapian bagian dari pada kebersihan, dan kebersihan sebagian dari pada iman,” sampai Muhammad Amirsyah, selaku Ketua Rumah Yatim Ar-Rayhan.

Sambung Amir, ia berharap program baik seperti ini dapat terus dilanjutkan. “Kami mendo’akan semoga pak Putra Mas sehat selalu, dan terus memperhatikan dan mengayomi anak-anak yatim, serta masyarakat Rejang Lebong disekitarnya. [BN1]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button