DaerahHukum & Politik

Nyoblos di TPS 7 dan TPS 6, Fikri – Samuji Optimis Menang

Bengkulusatu.id, Curup – Rabu (9/12) pagi, hari yang menjadi puncak pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu, Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, ditentukan melalui mekanisme pencoblosan.

Pada hari ini (9/12), Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong nomor urut 4. M. Fikri Thobari, SE., – Tarsisius Samuji, S.Pd., resmi menyumbangkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) terdekat.

M. Fikri Thobari, SE., didampingi sang istri, Susiyanti, A.Md., mencoblos di TPS 7 Air Putih Baru. Sementara itu, Tarsisius Samuji, S.Pd., didampingi istri, Mutiara Dewi Samuji, dan anak (M. Bima Fernanda dan Bunga Mayang Safira) melakukan pencoblosan di TPS 06 BTN Air Bang Blok E.

“Kami Paslon nomor urut 4, Alhamdulillah pada hari ini, berdasarkan undangan, saya beserta istri nyoblos di TPS 7 Air Putih Baru. Berdasarkan tahapan yang telah kita lalui, mulai dari tahapan sosialisasi hingga kampanye, kami yakin dan optimis, Fikri – Samuji Insyaallah menang,” terang Fikri usai melakukan pencoblosan. [BN1]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button