Daerah

Jelang Peringatan HPN 2021, FJRL Salurkan Beras ke Panti Asuhan

Bengkulusatu.id, Curup – Menjelang peringatan Hari Pers Nasional tahun 2021, Komunitas jurnalis yang bertugas di Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, yang tergabung dalam Forum Jurnalis Rejang Lebong (FJRL) menggelar kegiatan bhakti sosial.

Kegiatan bhakti sosial yang diselenggarakan FJRL pada Sabtu (16/1) pagi, berupa penyaluran beras, mie instan, serta paket sembako, yang turut didukung oleh Polres Rejang Lebong, dan Kodim 0409/RL.

“Kami mengapresiasi kegiatan bhakti sosial yang diselenggarakan oleh wartawan Rejang Lebong, juga Polres dan Kodim yang telah peduli dengan anak-anak Rumah Yatim Ar-Rayhan,” terang Disti selaku penanggung jawab Rumah Yatim Ar-Rayhan.

Sementara itu, Ketua FJRL, Nur Muhammad dari Kantor Berita Antara Bengkulu mengungkapkan, Peringatan Hari Pers Nasional jadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama, dengan berbagi keberkahan kepada orang-orang yang kurang beruntung.

“Kita jadikan, HPN tahun 2021 sebagai momentum untuk mempererat hubungan persaudaraan dan kepedulian kita antar sesama. Khususnya, awak media bukan hanya menghasilkan produk-produk jurnalistik, namun juga tetap sensitif terhadap kondisi sosial yang ada disekitar kita,” sampai Nur Muhammad.

Hingga menjelang Peringatan Hari Pers Nasional tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2021 nanti, Forum Jurnalis Rejang Lebong akan terus menyalurkan bantuan sosial berupa beras premium sebanyak 1,3 ton beras. [BN1]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button