Daerah

Tertabrak Mobnas Pejabat, Kepala Pengendara Sepeda Motor Robek

Bengkulusatu.id, Lebong – Nahas yang dialami pengendara sepeda motor, Ronal (15) warga Desa Sukasari, Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten Lebong lantaran tertabrak oleh sebuah mobil dinas (Mobnas) dari arah belakangnya, Jum’at (29/1/2021) malam sekira pukul 22.00 WIB. Akibatnya, remaja yang masih berstatus pelajar ini mengalami luka robek di bagian kepala dan harus dirawat di RSUD Lebong.

Kapolsek Lebong Selatan, Iptu L. Naibaho mengungkapkan, ketika itu Jum’at malam kedua pengendara sepeda motor ini tengah melintas di jalan lintas Muara Aman – Curup Kelurahan Tes, Kecamatan, Lebong Selatan Kabupaten Lebong. Ronal mengendarai sepeda motor Honda Revo tanpa nomor polisi (Nopol) berboncengan dengan temannya Rafi Antoma (14) melaju dari arah muara aman menuju arah curup.

Setibanya di salah satu jalan lurus di Kelurahan Tes tersebut, dari arah belakang mereka melaju mobnas Kijang Innova BD 1302 HY yang dikendarai oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Lebong, Eropa, SKM yang entah kenapa mendadak hilang kendali. Dan kemudian menabrak mereka berdua, lalu menabrak sebuah rumah warga yang berada di sisi kiri jalan.

“Pengendara tersebut tertabrak dari arah belakang, terseret kemudian mobnas menabrak rumah warga sebelah kiri jika di lihat dari arah muara Aman – curup,” ungkap Naibaho.

Tampak sepeda motor ikut terseret mobnas saat menabrak rumah

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja korban Ronal mengalami luka robek di bagian kepala dan di rawat di RSUD Lebong dengan kondisi sadar, korban lainnya Rafi Antoma hanya mengalami luka lecet, sedangkan pengendara Mobnas mengalami trauma. [red]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button