DaerahHukum & Politik

FIS Sambangi 4 Desa, Warga : Kami Pilih Wonge Dewe

Bengkulusatu.id, Curup – Kamis (3/12/2020) pagi, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 4, M. Fikri Thobari, SE., dan Tarsisius Samuji, S.Pd., (FIS), masih melanjutkan agenda roadshow ke empat lokasi di Kecamatan Selupu Rejang.

Empat lokasi tersebut yakni Desa Air Meles Atas, Desa Kayu Manis, Desa Cawang Lama, dan terakhir di Kelurahan Simpang Nangka. Antusiasme masyarakat, ingin bertemu dengan kandidat yang dikenal ramah dan santun itu, kian hari kian tak dapat dibendung.

“Kami senang bisa ketemu langsung sama pak Samuji, emang asline ramah yo. Kami warga Cawang Lama wes bulet pilih wonge dewe,” ujar Erni (48) warga Desa Cawang Lama.

Tak hanya di Desa Cawang Lama yang memiliki penduduk mayoritas dari etnis Jawa. Warga di Desa Kayu Manis (Sumpel) yang juga sempat dikunjungi Cabup nomor urut 4 itu, merasa begitu senang bisa berfoto bersama, bertemu sekaligus mengungkapkan harapan mereka, untuk Rejang Lebong yang akan datang.

“Banyak hal yang perlu diperbaiki. Kalau kami maunya pemimpin baru, yang siap memberikan perubahan untuk Rejang Lebong, dan yang terpenting wonge dewe,” ujar Pardi (53) warga Desa Kayu Manis. [BN1]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button