DaerahHukum & Politik

Warga Tempel Rejo & Teladan Yakin, Fikri-Samuji Mampu Membawa Perubahan di RL

Bengkulusatu.id, Curup – Sabtu (7/11/2020), Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 4 (empat) M. Fikri Thobari, SE., – Tarsisius Samuji, S.Pd., (FIS) menggelar roadshow di Kelurahan Tempel Rejo dan Desa Teladan, Kecamatan Curup Selatan.

Dalam agenda tersebut, Fikri yang terjun langsung menemui masyarakat, banyak menerima masukan serta keluhan terkait kondisi di Rejang Lebong saat ini. Harapan besar masyarakat terhadap sosok muda ini dapat membawa perubahan di Kabupaten Rejang Lebong ke arah yang lebih maju dan sejahtera.

“Aku ini cuma petani, yang aku harapkan dan yakin, cuma Fikri-Samuji yang bisa membawa perubahan untuk Rejang Lebong,” kata Kaimah (80) warga Tempel Rejo.

Fikri Thobari, SE., saat bercengkrama bersama nenek Kaimah (80)

Tak hanya itu saja, Calon Bupati nomor urut empat itu, juga menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa warga yang sedang sakit. Salah satunya, Bara (7) balita penderita Hydrocephalus.

“Kami turun langsung, untuk mendengarkan aspirasi masyarakat Rejang Lebong. Kami juga mengunjungi keluarga-keluarga kita yang sedang sakit, dan memberikan semangat, serta do’a untuk kesembuhan mereka,” sampai Fikri disela-sela kegiatan roadshownya.

Fikri Thobari, SE., saat mengunjungi Bara (7) anak penderita Hydrocephalus

Blusukan Fikri ini, pula disambut antusiasme masyarakat Desa Teladan, yang menyatakan bahwa baru kali ini kandidat Bupati yang turun langsung ke masyarakat.

“Baru Fikri ini, Calon Bupati yang turun langsung bertemu warga disini. Sebelumnya, cuma tim pemenangan yang datang kerumah-rumah menempel stiker,” kata Handri (42) warga Desa Teladan. [BN1]

Rombongan roadshow dihadang masyarakat Desa Teladan karena ingin bertemu langsung dengan Fikri -Samuji

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button