Daerah

KODIM 0409/RL Bersama Polres Gelar Apel Siaga Menyambut Pergantian Tahun

Bengkulusatu.id, Curup – Kamis (31/12) petang, bertempat di Lapangan Apel Makodim 0409/RL, digelar Apel Siaga Gabungan dan Patroli Bersama dalam rangka menyambut pergantian tahun 2020 – 2021 dan cipta kondisi di wilayah Garnizun Kodim 0409/RL.

Mengingat jumlah Kasus Covid-19 yang terus bertambah di Kabupaten Rejang Lebong. Sehingga kegiatan ini diharapkan mampu untuk menekankan kepada masyarakat terkait kepatuhan pada protokol kesehatan 4M yakni, Mencuci Tangan Menggunakan Sabun, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, dan Menghindari Kerumunan.

Untuk jumlah personel yang dilibatkan yaitu berjumlah 249 personel dari Polres Rejang Lebong, ditambah 90 orang personel dari Kodim 0409 Rejang Lebong.

“Hari ini, kita melakukan apel siaga gabungan TNI dan POLRI, dalam rangka menyambut malam pergantian tahun, dan menekankan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dan tidak menciptakan kerumunan,” terang Dandim 0409/RL, Letkol. Inf. Sigit Purwoko, SE., didampingi Kapolres RL, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH.

Pada kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Dandim 0409/RL, Letkol. Inf. Sigit Purwoko, SE., Kapolres RL, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., Jajaran Pasi Kodim 0409/RL, seluruh jajaran Danramil Kodim 0409/RL, PJU Polres RL, serta jajaran personel Kodim dan Polres RL.

“Laksanakan dengam penuh tanggung jawab, agar apa yang selama ini di raih, yaitu kondisi Kamtibmas yang aman tetap terjaga. Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 tetap menjadi yang utama, selain tugas pokok dalam rangka pengaman pergantian tahun 2020 ke 2021,” tandasnya. [BN1]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button