Ekonomi & Bisnis

Iin Elektronik** Solusi Produk Berkualitas, Termurah, dan Terlengkap, Diskon Sampai 30 Persen

Bengkulusatu.id – Toko Elektronik “Iin Elektronik * * (Bintang 2)” resmi dilaunching hari ini, Minggu, 28 Februari 2021. Hadir dengan motto “Berkualitas, Termurah, dan Terlengkap” Iin Elektronik siap memberikan pelayanan yang berkualitas dengan produk-produk elektronik yang juga berkualitas.

“Juga termurah dan terlengkap,” kata CEO Iin Elektronik April Yones yang juga Ketua HIPMI Seluma ini.

Tak hanya itu, Iin Elektronik pun hadir dengan promo yang menggiurkan, diskon hingga 30 persen. Namun promo ini hanya berlaku selama 10 hari, dimulai besok hingga 10 Maret 2021. So, buruan datang dan berbelanja ya ke Toko Iin Elektronik di MT Haryono RT 10 RW 04 Kelurahan Tengah Padang, Teluk Segara, Kota Bengkulu atau tepatnya di Kampung Bali, persis di seberang M98 Shop.

“Promo kita berlaku dari 1 Maret sampai dengan 10 Maret. Kita menyiapkan diskon dari 10 sampai 30 persen untuk seluruh item barang,” ujar pria yang akrab disapa Iin.

Dengan telah dilaunchingnya toko atau cabang yang keenam ini, Iin berharap Iin Elektronik * * dapat memberikan kualitas pelayanan yang bagus dengan mengutamakan kepuasan pelanggan.

“Kita berharap ke depannya toko kita punya kualitas pelayanan bagus, bisa memberikan kepuasan pelanggan dengan baik, sehingga ke depannya kita bisa menambah cabang lagi, dari enam menjadi tujuh,” pungkasnya.

Untuk diketahui, launching Toko Iin Elektronik * * turut dihadiri Anggota DPD RI Dapil Bengkulu Riri Damayanti, CEO Sentral Elektro Undang Sumbaga, dan sejumlah Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Seluma.  [JMSI Bengkulu]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button