Peristiwa

Diduga Ribut Dengan Suami, Mama Muda Gantung Diri

Bengkulusatu.id – Warga Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong, digegerkan oleh adanya peristiwa seorang mama muda yang masih berusia 19 tahun dikabarkan gantung diri, Sabtu (8/5/2021) sore, sekira pukul 15.45 WIB. Lantaran ulahnya tersebut nyawa ibu satu anak tersebut tak tertolong lagi.

Kejadian pertama kali diketahui oleh ipar korban pulang dan hendak masuk ke rumah, namun pintu rumah terkunci. Merasa tak biasanya, akhirnya pintu rumah didobrak dan ditemukan korban tengah tergantung di ruang tengah dengan menggunakan kain ayunan.

Lurah setempat, Muhammad Zainal mengatakan perihal nahas itu diduga lantaran ada permasalahan rumah tangga dengan sang suami.

“Saya kurang tahu secara detail kejadiannya bagaimana. Cuma yang jelas, diduga ada permasalahan dengan suami, mungkin kurang akur dalam keluarga, itu hal biasa ya. Untuk lebih jelas dan detailnya, mungkin pihak yang berwenang (Kepolisian, red) yang bisa menjelaskan lebih jelas,” jelas Lurah, Sabtu (8/5/2021).

Lanjut Lurah, kini jenazah korban telah dibawa menggunakan mobil ambulan ke RSUD Lebong, untuk dilakukan otopsi.

“Saat ini jasad korban telah dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi (pemeriksaan, red). Untuk sementara informasinya,” demikiannya.

Hingga berita ini diterbitkan, awak media belum bisa mendapatkan keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian dengan alasan melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban di RSUD Lebong. [Traaf]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button