Daerah

Dewi Persik Bakal Tebar “Mimpi Manis” di Lebong

Bengkulu Satu – Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Lebong, karena dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lebong Ke-18 ini, Pemerintah Pemkab Lebong akan menghadirkan sang Pelantun lagu mimpi manis, Dewi Persik.

Ketua Panitia Bambang ASB, S.Sos,.M.Si melalui Sekretaris panitia, Dodi Irawan, ST, mengatakan, bahwa penampilan artis ibukota ini akan tampil pada Selasa (21/12/2021) malam mendatang. Hal tersebut lantaran menyesuaikan dengan jadwal band pengiring ‘Sumatera Musik’.

“Penampilan Dewi Persik ini awalnya dijadwalkan tanggal 18 Desember 2021, karena band pengiring ada halangan, maka malam puncak dilaksanakan pada 21 Desember, mendatang,” ungkap Dodi, Senin (13/12/2021).

Selain artis yang akrab dipanggil DP ini juga akan ada penampilan dari Sultan.

Lebih jauh, Dalam rangkaian HUT Lebong kali ini, Dodi membeberkan rangkaian lainnya yang melibatkan partisipasi masyarakat. Seperti pentas seni, turnamen volly ball, serbuan vaksin, dan jalan sehat.

Tak sampai di situ, rangkaian kegiatan juga diperuntukan bagi jajaran OPD yang ada di Pemkab Lebong. Meliputi penilaian atas kualitas ASN dan THLT dan berbagai kegiatan lomba yang lainnya.

Kendati demikian, Dodi menjelaskan serangkaian kegiatan yang digelar tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes). Untuk itu, ia pun menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan prokes serta vaksin.

“Mengingat kegiatan HUT Lebong ke 18 digelar ini masih pada masa pandemi Covid-19, kami tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, selain itu juga kami akan menggelar Kegiatan Vaksin bagi masyarakat yang belum divaksin,” pungkas Dodi. [red]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button