Hukum & Politik

Miliki 4 Paket Sabu-sabu, Warga Lebong Diringkus Polisi

Bengkulusatu.id – Seorang pemuda berinisial BK (22) warga Lebong Donok Desa Nangai Amen, Kecamatan Lebong Utara, Kabupaten Lebong terpaksa diringkus Direktorat Reserse (Ditres) Narkoba Polda Bengkulu lantaran diduga edar narkotika jenis sabu-sabu. Saat digeledah kedapatan membawa 4 paket dalam plastik klip bening dibalut plastik hitam.

Penangkapan tersebut bermula dari adanya informasi dari masyarakat yang diterima polisi, bahwa sering adanya transaksi narkoba di pinggir jalan Musi Kejalo Kelurahan Cawang Baru, Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong (RL).

Berbekal informasi tersebut, Rabu (9/6/2021) siang sekira pukul 13.47 WIB, anggota Subdit 3 Ditres Narkoba Polda Bengkulu pun meluncur ke TKP yang dimaksud. Setibanya di lokasi, petugas melihat BK yang tampak mencurigakan di lokasi tersebut.

BK (22) tersangka pengedar sabu-sabu

Merasa curiga petugas pun melakukan melakukan penggeledahan badan terhadap BK dan ditemukan 4 paket sabu dalam plastik klip bening dibalut plastik hitam.

”barang bukti yang berhasil kami sita dari tersangka yakni 4 (empat) paket sabu dalam plastik klip bening dibalut plastik hitam,” ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H.

Saat ini BK berikut barang bukti telah diamankan di Mapolda Bengkulu guna proses penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut. [red]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button