DaerahPeristiwa

Pasien Covid-19 dan Isoman di 4 Kecamatan Terima Jadup

bengkulusatu, Lebong – Pemerintah Kabupaten Lebong melalui Dinas PMDSos menyalurkan Jatah Hidup (Jadup) Bagi warga yang terpapar Covid-19 atau yang sedang menjalankan isolasi mandiri, hari Jumat (23/07/2021),

Bantuan di salurkan langsung oleh Bupati Lebong dan Wakil Bupati didampinggi Sekretaris Daerah Kabupaten Lebong, Asisten l , asisten II, Kadis PMDSos, Sekdis PMDSos Beserta rombongan, pihak Kapolsek, TNI.

Bupati Lebong Kopli Ansori menjelaskan bahwa penyaluran jadup yang dilakukan pemkab untuk memberikan semangat moril kepada masyarakat yang terpapar covid di kabupaten Lebong semoga isolasi mandiri ini menjadi solusi yang terbaik dan warga jalankan isolasi mandiri jangan merasa terkucil.

Bupati Kopli Ansori juga juga mengimbau agar pemerintah desa memantau warga yang isolasi mandiri jangan sampai warga yang isolasi mandiri merasa terkucil di desa.

Kepala Desa dalam hal ini diharapkan selalu berkoordinasi dengan PMDSos dan pemerintah daerah terkait dengan warga yang menjalankan isolasi mandiri, Kami meminta peran aktif kepala desa terhadap warganya demi kesehatan warga.

Warga yang menjalani isolasi mandiri ini dalam rangka memberikan semangat kepada mereka, Ia mengingatkan warga untuk tetap mentaati protokol kesehatan,Bantuan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri.

Sementara itu Kadis PMDSos Reko Haryanto S.Sos M.S.i mengatakan penyaluran jadup yang pertama di Kecamatan Tubei desa Tabeak Blau II sebanyak dua paket, Kampung Muara Aman untuk satu orang, Desa Lebong Tambang 3 Paket, Nangai Tayau satu paket, Suka Damai Satu Paket dan Tanjung Bungai 1 satu paket,

”Untuk jadup yang dibagikan berupa Beras, telur, minyak, gula dan sarden,” pungkas Reko. (Traaf)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button