Daerah

Mayat Kakek Usia 70 Tahun Ditemukan Membusuk Di Dalam Pondok

Bengkulusatu.id, Seluma – Sesosok mayat pria lanjut usia berusia 70 tahun ditemukan oleh warga telah membusuk di dalam pondok kebunnya di desa Renah Gajah Mati II Kecamatan Semidang Alas. Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu.

Mayat tersebut diketahui berinisial TK warga Desa Talang Beringin, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM), Kabupaten Seluma. Dari kondisi jenazah tersebut diperkirakan telah meninggal sejak beberapa hari lalu lantaran sakit.

Kapolsek Semidang Alas, Ipda. Nofrizal mengungkapkan, jenazah pertama kali ditemukan oleh Anton (42), warga setempat yang ingin menjenguk beliau. Namun, setelah beberapa kali mengetuk pintu dan memanggil, tak ada jawaban dari penghuni pondok.

Kemudian, Anton pun berinisiatif mengecek ke dalam pondok. Begitu masuk, Anton pun terkesiap melihat kondisi TK yang telah meninggal dan jenazahnya mulai membusuk.

“Setelah memanggil tidak ada jawaban dari korba, saksi langsung membuka pintu kemudian didapati korban telah meninggal dalam keadaan sudah membusuk dengan posisi terlentang di atas kasur. Kemudian saksi langsung menelfon keluarga korban, sekira jam 20.00 Wib di lakukan penjemputan jenazah oleh keluarga korban untuk di bawa pulang kerumah duka di Desa Talang beringin Kecamatan SAM,” ungkap Kapolsek, Jumat (30/10/2020).

Setelah itu, jenazah langsung dibawa keluarga kerumah duka, untuk kemudian langsung dimakamkan di TPU setempat. Sementara itu penyebab kematian korban diduga karena sakit, yang selama ini dideritanya karena berusia lanjut. Korban sendiri diketahui sudah 20 tahun menetap di kebun.

“Dari keterangan pihak keluarga juga bahwa korban memang sudah sering sakit sakitan karena faktor usia baik demam maupun sering sakit kepala,” demikiannya. [red]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button